Kamis, 03 November 2016

Baca Sebagai Banyak As You Can Tentang SEO

Anda mungkin bertanya pada diri sendiri, apa yang 9 fakta ini saya, sebagai seseorang yang tertarik dalam mempekerjakan SEO profesional, perlu tahu tentang mesin pencari optimasi? Nah, jujur, ada ratusan fakta yang perlu Anda ketahui tentang SEO sebelum Anda dapat memahami apa itu benar-benar, dan bagaimana dapat membantu website Anda mencapai potensi penuh.

Karena saya tidak bisa menulis artikel terpanjang di dunia tentang SEO, saya harus berkonsentrasi hanya pada 9 fakta yang harus Anda ketahui tentang optimasi mesin pencari sebelum memutuskan untuk melakukan SEO sendiri, atau menyewa orang lain untuk melakukan pekerjaan itu.

1. Baca Sebagai Banyak As You Can Tentang SEO
Optimisasi mesin pencari, di intinya, sangat sederhana. Anda harus memiliki sebuah situs web yang mesin pencari bisa merangkak dan indeks benar, Anda harus memiliki konten yang luar biasa yang ingin pengunjung Anda untuk berbagi dengan orang lain, dan Anda harus memiliki banyak dan banyak yang relevan, link berkualitas tinggi.

Tapi ini lebih mudah diucapkan daripada dilakukan.

Sebelum Anda melakukan apapun, baik itu melakukan SEO sendiri atau menyewa bantuan luar, Anda perlu mengambil beberapa waktu dan membaca tentang mesin pencari optimasi sebanyak mungkin. Jika Anda mendidik diri sendiri dengan benar, Anda akan menghindari potensi masalah yang mungkin timbul dan menyelamatkan diri banyak sakit kepala.

Beberapa situs yang dapat menawarkan banyak materi pelatihan dan dapat membantu Anda belajar tentang SEO adalah:

- SEOBook.com
- SEOMoz.org
- SearchEngineLand.com
- SearchEngineWatch.com
- SEObytheSea.com
- SearchEngineJournal.com

2. SEO tidak dapat menjamin hasil

SEO tidak dapat menjamin hasil apapun. perusahaan SEO / ahli tidak dapat menjamin Anda top 10 tempat di Google, Yahoo! atau Bing - ingat itu. Jika Anda menemukan seseorang yang melakukan hal ini, menghemat uang Anda dan lari secepat yang Anda bisa. SEO bukan sihir, jika Anda mengatakan "Abrakadabra" tidak akan terjadi. Jika Anda mengatakan "Saya ingin menjadi # 1 untuk kata kunci di Google" tidak akan terjadi.

Dibutuhkan lebih dari membangun beberapa link, menulis beberapa artikel dan mengirimkan situs Anda ke beberapa direktori peringkat tinggi di salah satu mesin pencari utama.

Jika Anda menyewa bantuan dari luar, satu-satunya hal yang mereka dapat menjamin adalah kualitas layanan mereka - tidak peringkat.

3. Google dan Its 200 + Faktor Memutuskan

Google telah menjadi mesin pencari yang sangat intuitif. Mereka terus-menerus mencoba untuk meningkatkan hasil pencarian mereka dan ingin melayani hanya yang terbaik, hasil yang paling relevan untuk pencari mereka.

Ketika mencoba untuk memutuskan mana situs harus peringkat pertama untuk setiap query yang diberikan, Google api sampai algoritma mereka yang memperhitungkan lebih dari 200 faktor. Beberapa faktor tersebut adalah: usia domain, judul, berapa kali kata kunci tertentu yang disebutkan pada halaman, website PageRank, kualitas dan kuantitas link dll

Sangat penting untuk dicatat bahwa hanya Larry Page dan Sergey Brin, pendiri Google, tahu persis apa yang 200 + faktor penentu yang.

4. Onpage Optimization Penting

Jika Anda ingin situs Anda untuk menentukan peringkat tinggi di search engine, Anda harus memperhatikan faktor-faktor onpage. Menulis karakter unik, 65-atau-kurang judul panjang sangat penting. Perhatikan judul di situs Anda. Menulis yang luar biasa, kualitas tinggi, mudah memahami konten yang pengguna Anda hanya "harus" untuk berbagi dengan orang lain. Pastikan situs Anda mudah merangkak, sehingga bots mesin pencari dapat mengindeks dengan benar. Apakah beban situs Anda berpuasa? Pastikan itu tidak.

optimasi OnPage sangat penting agar situs Anda untuk peringkat tinggi di search engine. Faktor-faktor yang disebutkan di atas hanya sebagian kecil dari teka-teki besar Anda perlu memperhatikan.

5. Link - Jalur Anda Menuju # 1 Ranking

Ketika datang ke link, kualitas datang sebelum kuantitas, meskipun hubungan keragaman sangat penting juga. Jika Anda membangun relevan, link berkualitas tinggi yang menunjuk kembali ke situs Anda, Anda memiliki kesempatan lebih besar untuk peringkat lebih tinggi pada semua mesin pencari. Membangun hubungan secara online dan melibatkan diri dalam komunitas Anda - ini adalah apa itu semua tentang.

6. PageRank Apakah ada yang Harus Anda Terobsesi Tentang

Banyak orang salah paham PageRank dan apa benar-benar berarti. PageRank merupakan faktor penting ketika Google memutuskan pada peringkat dari situs web tertentu untuk setiap query yang diberikan, tetapi PageRank dibangun di atas sebuah algoritma yang hampir seluruhnya didasarkan pada ekuitas link dari sebuah situs web.

Jadi, bukannya terobsesi PageRank, itu jauh lebih baik untuk menghabiskan situs Anda membangun link.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar