Kamis, 03 November 2016

strategi belajar SEO adalah sama untuk sebagian besar

Sementara prinsip-prinsip dasar strategi belajar SEO adalah sama untuk sebagian besar situs web, ada teknik-teknik tertentu dan strategi yang konsultan SEO perlu lebih menekankan ketika mengoptimalkan situs web merek besar. Seorang konsultan SEO ketika memilih antara layanan SEO yang berbeda untuk website merek besar harus menerapkan perencanaan cermat dan strategi yang telah terbukti yang harus disesuaikan dengan kebutuhan spesifik dari setiap situs web.

1 - Menetapkan Authority Anda:

situs web merek besar harus membangun keahlian mereka di bidang mereka melayani. Otoritas diakui oleh pengunjung manusia dan laba-laba mesin pencari dengan membuktikan bahwa situs web mereka adalah sumber informasi berharga di bidangnya. situs merek besar harus berisi banyak halaman yang didedikasikan terutama untuk memberikan pengetahuan yang berguna untuk klien mereka. Hal ini dapat dalam bentuk daftar istilah, tanya jawab atau tips dan saran kepada pelanggan mereka. Isi dari halaman-halaman ini harus berkualitas tinggi dan sempurna dioptimalkan untuk kata kunci yang berbeda.

2 - Buat theming semantik dan siloing:

Sangat penting untuk membuat theming semantik untuk website merek besar dengan menata ulang halaman mereka dan struktur link internal mereka untuk mewakili kategori yang jelas yang dapat dengan mudah dikenali oleh pengunjung manusia dan laba-laba mesin pencari.

Seorang konsultan SEO harus membagi halaman website dalam kategori atau kelompok. Setiap kategori harus berisi halaman dengan mata pelajaran yang terkait erat dan kata kunci. Untuk setiap kategori harus ada halaman indeks di mana semua halaman lain dari kategori yang sama akan menghubungkan ke dan halaman kategori indeks akan link kembali kepada mereka. Setiap halaman kategori indeks harus memiliki minimal 5 - 10 halaman dari kategori yang sama menunjuk link ke dengan kata kunci yang relevan yang berbeda sebagai jangkar teks untuk link tersebut.

Setiap halaman indeks kategori akan link ke halaman rumah dan halaman rumah akan link kembali ke halaman kategori indeks ini. Anda dapat membuat tautan silang antara halaman dari kategori yang sama, tetapi tidak antara halaman dari kategori yang berbeda.

Jenis pengaturan internal link akan meningkatkan relevansi topikal setiap halaman dan meningkatkan peringkat mesin pencari.

3 - Ulasan dan membersihkan halaman yang off topic:

Setelah pembentukan struktur theming website, meninjau setiap halaman dan menulis ulang menghapus semua informasi yang tidak berhubungan dengan topik tertentu atau kategori mana halaman ini milik.

4 - Jumlah halaman diindeks dan konten:

SEO Konsultan harus sesuai dengan jumlah halaman yang diindeks dan konten mereka di situs web merek besar dengan jumlah halaman yang diindeks dan konten mereka di situs pesaing. Jika halaman website pesaing memiliki 500 kata masing-masing, Anda tidak harus memiliki hanya 100 kata dalam setiap halaman Anda. situs pesaing Anda akan terlihat lebih berwibawa.

5 - Pada halaman optimasi:

Proper optimasi on-halaman akan menempatkan kata kunci yang paling relevan di mana laba-laba mesin pencari pergi mencari. Gunakan kata kunci ekor panjang sesering mungkin di halaman yang berbeda sesuai dengan theming semantik website.

6 - Rewrite tag judul dan metatag deskripsi:

Big merek situs web dengan ribuan halaman biasanya memiliki banyak tag duplikat judul dan metatag deskripsi. Rewrite unik judul tag dan deskripsi metatag untuk setiap halaman menggunakan kata kunci yang relevan untuk setiap halaman untuk menegakkan desain tema baru dari seluruh situs.

7 - Meningkatkan Kode HTML:

Selama bertahun-tahun dan dengan banyak modifikasi dan penambahan, situs merek besar biasanya menumpuk banyak coding HTML buruk. Membersihkan kode dan membuat semua link mutlak karena ini memberikan lebih banyak halaman relevancies ketika dikunjungi oleh spider mesin pencari.

8 - Tambahkan link footer:

Menggunakan link di footer dari halaman merupakan metode yang efektif untuk memperkuat jangkar teks untuk halaman utama dan meningkatkan struktur themic dari seluruh situs.

9 - Finish optimasi on-halaman sebelum memulai off-page optimasi:

Jangan mencoba untuk melakukan off optimasi mesin halaman pencarian sebelum Anda menyelesaikan optimasi on-halaman ke tingkat yang wajar. Pertama memperbaiki konten dan struktur internal menghubungkan sebanyak yang Anda bisa. Ini tidak masuk akal untuk mendapatkan lebih banyak pelanggan potensial atau spider mesin pencari mengunjungi situs besar yang benar-benar kacau.

10 - Membangun tinggi kualitas link kembali:

Salah satu tantangan terbesar untuk setiap konsultan SEO adalah untuk memperoleh kualitas tinggi kembali link dari situs terhormat. konsultan SEO harus menghindari membeli link yang akan kehilangan nilainya dari waktu ke waktu. Mereka harus berkonsentrasi sebagian besar energi mereka untuk mendapatkan link tersebut dari situs yang relevan dan meminta jangkar teks yang relevan dengan mata pelajaran mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar